Rabu, 20 Februari 2013

Konsultasi Nifas & Merawat bayi


Harga: Rp65.000,- 56.000,-
Pengarang: Ummu Kultsum
Penerbit: TOO BAGUS
Berat: 0,5 kg

Deskripsi:
Setelah melahirkan wanita akan mengalami perubahan khususnya pada tubuh dan jiwanya, sebahagiaan yang dirasakan setelah mengalami masa persalinan akan disusul dengan masa nifas ang penuh tantangan.

Tentunya setiap wanita harus mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan masa haid dan nifas, entingnya ilmu tentang haid dan nifas dapat dilihat dari dua sisi, yaitu:

Isi Agama, karena nifas berkaitan dengan permasalahan rukun-rukun Islam, seperti shalat, haum dan haji. Bahkan hal tersebut adalah tolak ukur dalam permasalahan bulugh (kedewasaan), ilak, masa iddah dan hubungan pasutri.

Isi Dunia, haid dianggap sebagai indikasi untuk mempunyai keturunan atau kemandulan, dan juga Bbagai tanda terjadinya hamil atau tidak.

Oleh karena itu, wajib bagi setiap wanita untuk mempelajari permasalahan nifas aserta hukum-hukumnya sehingga ia bisa berjalan menghadapi perkara-perkara agamanya atas cahaya syariat dan menghadapi urusan-urusan dunianya dibawah bimbingan cahaya ilmu syar'i.

Berkata Ibunda kaum Mukminin, Aisyah bintu Abi Bakr

''Sebaik-baik wanita adalah wanita kalangan Ansar, mereka tidak terhalangi rasa malu dalam bertanya masalah agama dan mempelarinya (tafaqquhfiddin)''HR. Al-lmam Abu Dawud

Konten buku:

Masa Nifas Proses Adaptasi

Psikologis Ibu Saat Nifas Kebutuhan

Dasar Ibu Saat Nifas Ketidaknyamanan

Pada Masa Nifas dan Cara

Menguranginya Komplikasi Pada Masa

Nifas Tips Memulihkan Tubuh Pasca

Pesalinan Menyiapkan Rumah Untuk

Merawat Bayi Perawatan Bayi Pada 48

Jam Pertama Kebutuhan Bayi Usia 2-6

Hari Permasalahan-permasalahan Saat merawat bayi

Bonus VCD Cacingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar