Minggu, 15 Juli 2012

Sejarah Hidup Nabi Muhammad dan Para Shahabat


Harga: Rp105.000,- 89.000,-
Pengarang: Al-Imam Ibnul Qoyyim al-Jauziyyah
Penerbit: DAAR AN-NABA
Berat: 1,2 kg

Deskripsi:
Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam yang telah menganugerahkan nikmatNya dengan mengirim manusia agung dan Rasul mulia, Muhammad shalallahu alaihi wa salam , membawa risalah Islam sebagai pedoman hidup agar selamat di dunia dan akhirat.Sebuah nikmat yang paling agung melebihi seluruh nikmat. Menjadikan Nabi shalallahu alaihi wa salam sebagai idola dan panutan memiliki hubungan yang sangat erat dengan keislaman dan keimanan seorang muslim. Karena dengan mengetahui perjalanan hidup beliau, keislamannya akan semakin sempurna dan keimanannya kepada beliau akan semakin bertambah mantab. Dengan mengenal kepribadian beliau yang agung dan akhlak beliau yang mulia, yang merupakan manifestasi dari ajaran al-Qur’an al-Karim, menjadikan seseorang tahu bahwa memang beliau-lah orang paling laik untuk diikuti.

Membaca kisah perjalanan hidup beliau, akan terasa lebih nikmat apabila dibarengi dengan kisah-kisah seputar para shahabat yang mulia, yang senantiasa membela Rasul shalallahu alaihi wa salam dan rela mati demi tegaknya Islam di bumi ini. Membacanya dan menelaahnya, diharapkan bisa mengurangi dampak negatif dari kepribadian yang jauh dari al-Qur’an dan as-Sunnah akibat senantiasa dijejali dengan cerita-cerita dan kisah-kisah dari tokoh-tokoh yang jauh dari nilai Islam.

Buku ini ditulis oleh seoprang ulama besar, Ibnu Qayyim al-Jauziyah mengenalkan lebih dalam kepada anda kisah perjalanan hidup sang pembawa risalah dan para shahabat, serta prinsip-prinsip Islam yang terurai disepanjang kehidupan beliau dan kehidupan para shahabatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar