Minggu, 24 Juni 2012

Cara Cepat dan Mudah Memahami Al Quran



Harga: Rp40.000,-  35.000,-
Pengarang: Dr. Yahya bin Abdurrazaq al-Ghaustani
Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFI I
Berat: 0,4 kg

Deskripsi:
Testimoni: ''Ada kepuasan dan kenikmatan tersendiri tatkala membaca buku ini. Di baris pertama buku ini, saya sudah menemukan manfaat yang dapat saya ambil. Demikian pula di baris-baris berikutnya. Oleh karena itu, kami berpesan kepada siapa saja yang telah mendapatkan buku ini untuk tidak langsung menerapkannya hingga ia menuntaskan bacaannya agar segudang faedah yang seharusnya dapat dipetik darinya tidak terlewatkan.'' (Prof. Hasan Ahmad Hamid). ''Semoga Allah Ta'ala membalas Anda (penulisnya) dengan kebaikan karena adanya buku ini. Sungguh, sudah banyak orang yang mengambil manfaat darinya.'' (Syaikh 'Ali ath-Thanthawi) ''Pembahasannya sistematis, praktis, dan inovatif.'' (Dr. Muhammad Abul Fath al-Bayanuni) ''Saya telah mempraktikkan kaidah-kaidah dan metode-metode yang saya baca dari buku Anda, sehingga saya mampu menghafal dua puluh lima juz dari al-Qur'an.'' (Mahasiswi dari Yordania) ''Penulis yang terhormat, saya ingin menyampaikan kabar gembira bahwa saya berhasil menghafal seluruh al-Qur'an. Semua itu dapat terwujud setelah saya mem praktikkan kaidah-kaidah serta metode-metode yang terdapat di dalam buku Anda.'' (Mahasiswa Universitas di Afrika) Dalam buku ini juga ada tips dan trik cara menghafal bagi orang yang punya kesibukan bekerja dan contoh pekerja / karyawan yang telah berhasil menghafal Al-Qur'an ? ternyata kesibukan bekerja bukanlah halangan untuk menjadi penghafal Al-Qur'an. ISBN: 978-602-8062-72-5 Jumlah Halaman: XIX + 238 Jenis Kertas: HVS Warna Tulisan: Black & White Ukuran: 15.50 x 23.50 cm Soft Cover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar