Sabtu, 21 Juli 2012

Harta Haram Muamalah Kontemporer


Harga: Rp140.000,-  119.000,-
Pengarang: Dr. Erwandi Tarmizi
Penerbit: BERKAT MULIA INSANI
Berat: 1,0 kg

Deskripsi:
Buku ini bernilai ilmiah tinggi dan sangat dibutuhkan umat. Menjawab persoalan-persoalan muamalat yang amat rumit. Menguraikan berbagai transaksi-transaksi haram kekinian; transaksi haram di berbagai lembaga keuangan; bank, asuransi serta pasar modal dalam bentub riba dan gharar. Di instansi pemerintah, berupa korupsi dan sogok.

Mengungkap praktik haram di dunia niaga, marketing; MLM, promosi, disbon, iklan, serta penjualan produk makanan yang bercampur gelatin, albohol, formalin dan berbagai produk lainnya. Berbagai problematiba maaliyyah tersebut dipaparkan dengan metoda ilmiah fiqh perbandingan, dilengkapi dengan dalil-dalil Al Quran, sunnah dan fatwa-fatwa lembaga fiqh nasional dan internasional, diakhiri dengan pendapat yang buat, disertakan dengan solusi Islami untuk sebuah transaksi haram agar menjadi halal.

Buku ini ditutup dengan himbaun, agar seluruh umat membersihkan hartanya dari hasil usaha haram, dan menjelaskan tata cara mencuci harta haram, sehingga seorang muslim benar-benar bersih saat menghadap Allah, bersih harta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar